Percaya

Mungkin suatu hari kamu kan dengar tentang keburukan saya dari teman-teman kamu, Manakah yang kan kamu percaya; teman-teman kamu yang dah lama kamu kenal, ataukah saya yang baru kenal? -anti berhak tuk percaya mereka, tapi tanyakan pada hati kamu; Mana yang lebih mengenal saya, mereka ataukah kamu? -Kesalahpahaman sangat mudah terjadi, kuncinya ada pada komunikasi, itulah kenapa sejak awal saya bilang; Bila suatu hari nanti saya membuat kamu marah, sakit hati, atau mungkin benci, bilang ja terus terang. Saya janji saya takkan marah, apalagi bila memang saya salah -saya harusnya minta maaf, memperbaiki bila bisa, tapi kalaupun harus berpisah, kita akhiri semuanya ni baik-baik -Bertemu karena Allah, berpisah juga karena Allah. Bener, saya takkan marah pada kamu, pada orang telah merubah banyak hal dalam hidup saya. Ha3X, ini bukan tentang cinta -kalaupun saya memang mencintai kamu, kamu dah tahu sikap saya; Tenang ja, saya masih ingat kok siapa saya dan siapa kamu, dan saya tak ingin kamu tersakiti karena cinta saya ini. Karena saya ingin agar segala kebaikan ini abadi.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com