k2: Muka Dua

"Layaknya gunung es, dingin dan angkuh, menyimpan lebih banyak rahasia dibanding yang nampak, berjalan sendirian tanpa ada yang tahu kemana arah yang kan ditujunya."
Tak jarang ada teman yang bertanya-tanya tentang sikap saya sebenarnya; Seakan mengenal dua orang dalam satu nama, seakan memang ada Khuzaie yang perhatian, tapi juga ada yang cuek. Ada Khuzaie yang kekanak-kanakan dan periang, tapi di sisi lain ada pribadi yang selalu serius dan tampak murung.
Hi3X, entahlah. Kadang saya sendiri juga bingung dengan pribadi saya sendiri, saya merasa berantakan, apalagi setelah tidak ada lagi Princess, Princess, dan Princess kok seakan tidak ada teman yang enak buat diajak ngobrol dan diskusi, orang-orang yang dari mereka saya terinspirasi banyak hal tentang menjadi bijak, dewasa, berkomitmen, dll.
Akhirnya, setelah sekian lama apakah teman-teman yang tersisa bisa menerima dan mengerti bagaimana adanya saya, tapi harus bersyukur dengan hadirnya mereka; teman-teman yang ikhlash membagi senyum dan tawanya bagi dunia saya.

1 komentar:

Ishlahuddin Sariboni mengatakan...

...Layaknya sekumpulan air yang tergenang dalam sebuah ledokan tanah, makin hari akan semakin keruh dan akan mrnjadi kering tanpa ada sisa-sisa sedikitpun...Hidup di dunia tanpa ada kau (Tad KhuzaiE)akan terasa hambar. Antumlah yang telah memotivasi saya untuk terus berkembang dalam belajar men-desain grafis. Thanks A lot 4U "...Tulislah Apa Yang Kamu Kerjakan, Dan Kerjakan Apa Yang Kamu Tulis..."

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com