Kembali Pulang

Saya sudah janji kalau liburan kali ini saya akan menunggu di sini hingga Tante pulang, tapi hari ini saya mau pulang dulu, eitz, bukannya mau ingkar janji lho, karena sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini saya akan pulang tapi kembali lagi menjelang Ramadhan. Hmhmmm, berarti ini sudah tahun ketiga saya Ramadhan in Campus, tahun lalu sampai Tanggal 22 ramadhan, tahun sebelumnya sampai tanggal 24, rencananya tahun ini sampai tanggal 25. He3X, yang jelas tahun ini saya harus tepati janji, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya...

Oh ya, satau hal lagi yang harus saya catat: Rasanya cinta ini semakin ambigu saja, saya tidak yakin sebenarnya siapa yang sedang saya cintai, bahkan saya tidak benar-benar tahu apakah yang masih ada cinta di hati ini... *He3X, kok jadi meelow gini sih* Ah sudahlah, daripada mikirin tu semua mending mikirin ibadah, mari kita sambut bulan penuh cahaya...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com