You'll Never Walk Alone

Awalnya saya kira, saya akan di sini sendirian tahun depan, karena kak Dlo sudah lulus S1, Tante sudah selesai pengabdian dan d2 sudah lulus TMI dan tidak mau ngabdi di dalam, eh ternyata Tante, tetap melanjutkan pengabdian hingga lulus S1, jadi... Gak sendirian deh.

Bentar lagi Ramadhan, rencananya mau pulang tanggal 20, selain nyelesaiin job SAS juga bantu-bantu teman-teman akademik MA, eh ternyata Tante baru bisa pulang pada minggu terakhir Ramadhan (Insya ALLAH tanggal 25), ya sekaliansaja nunggu Tante, pokonya keluarga sudah setuju, bahkan lebih tepatnya malah nyuruh. Dan inilah hari pertama kita pasca liburan:

Ada dua job yang sudah menanti dan harus diselesaikan secepatnya. Pertama, data alumni, wali alumni dan wali santri yang jadi tokoh *Tanggung jawab kami hanya terfokus per-daerah masing-masing, tapi karena kekurangan staf, maka sebagian dioper ke daerah lain, di antaranya adalah saya yang dioper ke Sidoarjo* Selain itu, kami harus menulis jurnal tentang tugas-tugas yang kami emban setahun ini *Hmhmmm, saya merasa tidak cocok di SAS, tapi saya bisa pindah gak ya tahun depan...*

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com