Wisuda


Hari ini wisudanya d2, alhamdulillah tidak seperti wisudanya Tante tahun kemarin, tahun ini saya sempat ketemu d2 juga ayahnya. Mengenai nilai kelulusan, alhamdulillah d2 masih lulus positif, ranking 54 dengan nilai rata-rata 6.33, he3X, sayangnya di gak mau ngabdi dalam.

Kemarin Kak Dho juga wisuda, S1, banyak keluarga yang datang, alhamdulillah saya bertemu dengan nenek dan buyut, ketemu Tante juga, kita sama-sama gak bisa pulang ketika libur Ramadhan.

Oh ya, rasanya saya sudah temukan jawaban dari pertanyaan saya pada posting kemarin: What a man man who didn't hold on his principes... Saya akan tetap pada prinsip saya, meskipun itu berarti saya membohongi diri saya sendiri, bahkan menyakiti diri sendiri...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com