Illuminati: Lightning Princess

"There will be a day when you will wish you had done a little evil to do a greater good."
-Princess Sybiila, Kingdom of Heaven

Anda percaya akan adanya kebetulan? Kalau ya, saya minta maaf karena saya tidak. Bagi saya segala hal di dunia ini adalah terencana dan ada dalam kuasaNYA.

Tapi ternyata ada banyak hal di luar kehendak dan rencana saya yang ternyata banyak merubah hidup saya, itulah takdir darinya dan saya yakin itulah yang terbaik bagi saya. Termasuk hal yang membuat saya menulis posting ini;

Sebagaimana yang saya tulis pada posting sebelumnya, saya coba untuk tidak online hingga akhir bulan Shafar. Ooops, ternyata di hari ketika saya melanggar justru ALLAH menampakkan terang wajahnya, bila kemarin saya lihat senyumnya sekarang saya lihat fotonya...

Alhamdulillah. Ini memang waktu yang tepat.

Dan akhirnya... Masih jelas terdengar di kepala saya kata-kata K. Idris;"Siap dulu baru mencari" lalu mungkin inilah kata yang kan jadi kata terakhir untuk cinta;"Carilah istri yang sholihah dengan mensholihkan diri..." Ada banyak hal dalam diri saya yang harus saya perbaiki.

:Mungkin suatu saat anti kan baca tulisan ini. Inilah saya, saya tidak tahu harus bilang apa, insya ALLAH saya adalah Khuzaie yang dulu anti kenal. Semoga ALLAH senantiasa bersama kita, perjalanan ini masih panjang...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com