Azam

Sejak nonton Ketika Cinta Bertasbih beberapa orang teman usil ada yang mulai meledek saya dengan sebutan 'Azam,' ada yang sekedar usil, tapi ada juga yang beralasan karena saya tidak dapat lulus kuliah tepat waktu -meski saya tidak ualan tempe ^_^.
Ketika hal ini saya ceritakan ke seorang teman Zhasty, he3X, dia malah mendo'akan semoga saya mendapat seorang 'Anna' juga. Saya amini saja do'anya -Alhamdulillah, insya Allah saya telah menemukan sosok yang telah menjadi 'Anna' dalam hidup saya.
Jadi ingat obrolan dalam film tersebut ketika Azam mengutarakan pada ustadz Mujab tentang ketertarikannya pada Anna -Ustadz Mujab heran atas cinta Azam pada Anna yang timbul tanpa melalui pertemuan, bahkan melalui foto sekalipun -semuanya hanya bermodal keyakinan. Tapi saya percaya pada hal tersebut, cinta yang demikian memang ada, dan itulah yang saya rasakan.
Tapi ada benarnya bila dikatakan bahwa cinta tidak cukup hanya dengan keyakinan, dan oleh sebab itulah ada banyak hal dalam diri saya yang harus saya perbaiki agar tidak mengecewakan dia yang telah memberikan cintanya. Ini yang pertama, semoga jadi selamanya dan dijauhkan dari goda. amien.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com