The Twilight Saga: New Moon

"You give me everything by just breathing.
- Edward Cullen
Seri kedua dari tetralogi The Twilight Saga telah difilmkan dan telah premierre termasuk di Indonesia, tapi belum punya kesempatan tuk nonton nih -makanya ayo berdo'a semoga TwentyOne segera buka cabang di Madura.
Seri kedua yang berjudul New Moon ini masih bercerita tentang hubungan antara Edward yang 'seorang' vampir dan Bella yang 'hanya' manusia biasa, yang sekarang bertambah runyam dengan hadirnya Jacob yang hanya manusia serigala sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka.
Nah, di seri ini menjelang endingnya kita kan berkenalan dengan keluarga Volturi -sesepuhnya vampir yang tinggal di Italia *hemz, jadi penasaran, apa tampang dan gaya mereka seperti mafia tau mungkin gothic abis* -hikz, pokoknya dah penasaran pingin nonton.
Oh ya, untuk soundtracknya karena seperti kita tahu Stephenie Meyer si penulisnya ngefan banget sama grupband MUSE, maka tentu saja akan ada lagu Muse yang dijadikan soundtrack, dan ternyata lagu tersebut adalah I Belong to You dari album terbaru Muse, The Resistance.
I can't find the words to say
They're overdue
I'd travel half the world to say
"I belong to you"
Hemz, ternyata tanggal rilisnya adalah 20 November 2009. Sebuah kebetulan yang menarik -"I belong to you"

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com