06?

Barusan b' Ren nelfon, awalnya saya yang ngritik; Kok Arven jadi '06, memangnya Sanvalery? Eh, ternyata akhirnya saya dapat kritik juga nih, katanya saya sekarang kurang sopan *lha*. Ada benarnya juga sih, mungkin sebaiknya saya lebih hati-hati memilih kata-kata baik ketika bicara maupun menulis. Kita lihat saja nanti, he3X, mungkin kan terasa aneh kalo tidak ada lagi kata-kata seperti 'Lha', 'Dasar', 'Yeee...' dan tentu saja 'Ya dah'. Ha3X, doain saja, kalo memang demi kebaikan bersama memang sebaiknya saya berubah..
"Barusan ketemu Tadz Wasi', waktu saya bilang saya mau pinjam film Ipin dan Upin wajahnya yang serius langsung berubah jadi tawa... Ada benarnya juga, yang saat ini saya butuhkan adalah tawa."

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com