If She Isn’t The Only One

Dua hari sudah berlalu sejak Apel Tahunan ternyata barang-barang di kantor Aliyah yang dipinjam belum semuanya dikembalikan. Huh, sebelum pulang saya harus beres-bers kantor nih, kantor ini berantakan, jauh dari kesan keindahan dan kerapian, *he3X* padahal ini kan MA unggulan.

Waktu Apel tahunan kemarin serambi kantor kami kan dipakai untuk tempat ustadzah mengikuti upacara, celakanya saya tidak berfikir untuk menguncinya dan lupa mempassword komputer-komputernya. Eh, jadi sebenarnya salah saya juga sih sampai-sampai kantor ini disatroni preman *eh bukan, yang benar* perawan.

Di antara mereka adalah Tante, waktu itu dia SMS katanya dia haus, saya tidak mengerti apa maksudnya jadi saya biarin saja, eh tak tahunya yang dimaksud adalah dia masuk ke dalam kantor saya untuk mencari air minum sedangkan air galon di sana kan habis sejak kemarin.

Saya baru sadar ketika memasuki kantor MA setelah Upacara, he3X, ada yang ninggalin pesan di komputer SAS (baca posting sebelumnya: INTRUDER!) ada-ada saja, ternyata berani juga mereka. Untungnya orangnya ketahuan, he3X, tapi harus main detektif-detektifan dulu deh. Orang yang saya tanyai pertama kali adalah kakaknya MiWa karena dia kan SAS di MA Pi, tapi ternyata bukan dia, katanya dia cuma masuk kantor tuk rebahan dan menghilangkan gerah dengan duduk-duduk dekat kipas, yang jelas katanya memang banyak teman-temannya yang masuk. Orang kedua yang saya tanyai adalah partnernya di SAS MA Pi juga, karena saya tidak punya nomer HPnya maka saya coba cari blognya, jadi saya kunjungi blognya briboz, karena seingat saya ada link menuju blognya, dan ternyata memang benar ada, jadi langsung saja saya kunjungi blognya dan nulis pesan di sana, he3X, ternyata langsung dibalas beberapa jam kemudian, He3X, ternyata memang dia pelakunya.

Nah, yang jadi pertanyaan sekarang adalah; Bagaimana kalo bukan hanya dia yang otak-atik komputer? Bagaimana kalo ada orang lain yang buka-buka file file saya di sana, kan gawat, apalagi kalau Tante juga ikutan, hah. . .

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com