No ZEST, Unconsistant HONESTY And Still Not VALIANT Enough

Judul posting ini aneh ya? Sungguh sangat disayangkan itulah keadaan saya sekarang...
"What am i?" dan "What can i do and can i give?" pertanyaan-pertanyaan tersebut menghantui saya, rasa-rasanya saya gak bisa melakukan apapun agar menjadi bermakna. Zest, honesty and valiant... Kata-kata itu dari saya, tapi betapa munafiknya karena saya sendiri belum bisa seperti itu. *harusnya saya malu ke Anti, saya belum bisa sebijak kata-kata saya sendiri* Ada banyak pekerjaan saya terbengkalai, ada banyak masalah yang belum saya atasi, ada kemungkaran yang jelas-jelas di depan mata tapi saya hanya bisa diam. Semuanya adalah kesalahan dan kelemahan; SAYA HARUS MERUBAHNYA.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com