I Should to Read And Reflect this Again And Again

"And among HIS sign is that HE created you mates from among yourselves, that ye may dwell in tranquillity with them, and He has put love and mercy between your (hearts); Verily in that are signs for those who reflect.
QS[30]:21
Seharusnya apa yang saya alami adalah hal yang sangat wajar dan mudah, tapi entah kenapa saya tidak bisa menyikapinya dengan sewajarnya dan tidak lagi menganggapnya sebagai sebuah masalah. Saya yakin, saya pasti terlihat begitu konyol bahkan mungkin menjijikkan baginya, padahal seharusnya saya bisa bersikap lebih dewasa *tetap tenang, ie. Wajar bila sesuatu itu berproses, maka anggap saja hal ini sebagai proses menuju kematangan pribadi dan kedewasaan.*
Segala hal di dunia ini adalah nikmat yang sebenarnya sekaligus juga merupakan cobaan, tinggal bagaimana cara kita menyikapinya saja. Begitu juga dengan 'sesuatu' bernama l-o-v-e ini, saya mengatakannya sebagai ni'mat karena ada banyak hal positif yang saya dapat dari dia, tapi sebaliknya ini juga merupakan sebuah cobaan karena komitmen benar-benar diuji -yang celakanya bukan kali ini saja saya tergoda.
Ya Allah, semoga hambaMU ini senantiasa sanggup membaca ayat-ayatMU, baik yang tersurat maupun tersirat.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com