Khuzaie: Teman dan Saudara (bagi Semua)

...dan sebagai wujud dari rasa syukur saya adalah seharusnya saya bisa berlaku adil: Berteman dengan semua, jadi saudara bagi semua. Tidak boleh mengedepankan ego, apalagi sampai mengorbankan dan menyakiti yang lain. Ego adalah penyebab saya kehilangan banyak teman di masa lalu, ke depan saya tidak ingin hal tersebut terulang. Inilah pilihan saya, saya berserah, Bismillah...
Saya punya kake buyut bernama Khozin, nenek bernama Khuzaimah, dan ada juga adik kelas bernama Khuzainiyah, semuanya punya makna, hanya nama saya Khuzaie yang tidak -akhirnya dengan analogi asal-asalan saya pun merujukkan nama saya pada salah satu kata dalam Bahasa Arab yang menyerupai ejaan nama saya, maknanya adalah potongan/belahan; dan semoga Khuzaie ini bisa menjadi bagian dari hidup orang-orang yang disayanginya, amien. Jalan masih panjang, perjalanan belum berakhir, Khuzaie (saya) kan selalu berusaha menjadikan diri ini bermakna lebih dari sekedar nama. Do'anya ya...

:Thanks nChezz

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com