ReBorn

Hari ini dah mulai pegang2 CorelDRAW n Photoshop lagi -memodifikasi karya yang lama dan juga buat karya baru, job di MA juga -he3X, beginilah resikonya bila tidak punya asisten; banyak job yang mangkrak selama saya tinggalkan. Besok sebaiknya saya menelfon DeW, minta maaf karena kemarin tidak bisa bantu dia, mau bagaimana lagi, meski cuma sebuah logo, tapi kalau memang tidak ada mood seperti kemarin bila memaksakan diri pun percuma bahkan menyiksa, seakan mengiris diri sendiri sepotong demi sepotong. Ruhul jihad tuk mengabdi insyaALLAH dah kembali. "No praise, no profit, and not difficult: Tidak mengharap pujian, tidak mengharap keuntungan, dan tidak ada yang sulit" -insyaALLAH pesanmu ini kan selalu saya ingat, Mi. Planning ke depan dah dirancang, sunah2 yang kan saya coba jalankan setiap hari juga sudah ditempel di tembok kamar, lets see berapa lama saya kan istiqomah. Do'akan saya.

-thanks to: Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, my beloved family, guru2, mbak2 saya, b' Ren, b' Umi, b' Ida, MiWa, DeW, d2, d' Ike, Konde, Om Wasi', tadz Wahyudi, kak Dho, kak Rul, tadz Mahmud, Irul, Bening, Iqoh, Arif, Aniex, Ulanz, Latansa *gak kelupaan lho,* teman2 Arvezhasty, anak2 kelas IV C, VI, juga anak2 Jateng, tidak lupa juga tuk kamar baru saya di samping perpus MA *bukan ACC dan juga bukan laboratorium MA lho,* dan akhirnya tuk semuanya yang tak mungkin saya sebutkan satu-persatu, thanks karena dah menemani saya suka dan duka.

--Dan sebuah awal dari kehidupan baru kan bermula dari sini...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com