Tak Mampu Berpaling

"Sesuatu yang terjadi dalam beberapa hari, kadang-kadang bahkan dalam sehari, bisa mengubah keseluruhan jalan hidup seseorang."
Khaled Hosseini - The Kite Runner
Astaghfirullah, perjuangan saya selama berbulan-bulan yang sangat menyiksa dan membuat saya menjalani hari-hari begitu muram seperti mayat hidup, yang saya kira sudah membuahkan hasil, ternyata runtuh seketika hanya karena saya online dan kebetulan dia... *gimana ya nuliskannya* -apakah saya menyesal karena online barusan? --tidak, itu sudah takdir, ini pelajaran saya tuk menyikapi 'rasa' ini -apapun namanya dengan lebih dewasa. Harusnya ini adalah suatu hal yang simpel bagi orang lain, namun entah mengapa begitu rumit bagi saya.
:Sekarang saatnya berfikir bagaimana agar tidak ada yang tersakiti, dan segala hal positif yang saya dapat karena dia tidak hilang dengan percuma... semoga saja, saya kan berusaha dan Allah pasti beri jalan yang terbaik bagi, itu yang harus saya yakini.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com