Puput's Last Day of Exam

at first more honored in the breach than in the practice
Pelanggaran pertama yang saya lakukan hari ini adalah SMSan dengan Puput, tumben dia SMS pake Bahasa Inggris, eh setelah baca terus sampai akhir, *gubrak* ternyata minta tolong tuk diterjemahin.
Daripada saya nyakiti hati orang lain *hayoo, siapa yang gak sakit hati kalau gi butuh bantuan, tapi gak ada yang mau bantu* ya sudah, akhirnya saya terjemahkan lalu mengirimkannya ke dia, ternyata begitu selesai satu SMS datang SMS2 yang lain, saya pun menanyakan untuk apa ini semua, eh ternyata dia sedang ujian *yeee, gak, gak jadi, k2 gak mau bantu... k2 gak mau bela2in Putri berbuat curang gini* tau gak dia jawab apa setelah itu, SMS balasan cuma terdiri dari dua kata; "k2 jahat...!" -he3X, saya harus minta maaf nanti ^-^
Jadi kata-kata saya sendiri ke DeW tentang b2; "... anti tentu menyayangi adik anti dan insyaALLAH anti juga tahu bagaimana saya menyayangi mbak saya, tapi bukan berarti kita harus menuruti semua keinginan mereka, tapi entahlah, harusnya sayalah yang belajar dari anti bagaimana seharusnya menjadi seorang kakak." -rasa sayang memang tidak harus identik dengan hal-hal yang menyenangkan.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com