4th Princess

Sudah ada 3 orang yang saya sebut dengan istilah Princess; Princess Naf, Anti the ART Princess dan tentu saja Princess Edo, dan ternyata tahun ini nambah satu lagi, Princess Karumi. Satu hal yang perlu saya catat, dari hampir 180an nomer di HP saya, kurang lebih hanya 40 nomer perempuan, dan mungkin hanya 4 orang yang tiap harinya termasuk rutin SMS or call *celakanya semuanya perempuan dan bukan muhrim* Tapi justru dari merekalah saya belajar banyak hal, terutama tentang bagaimana seharusnya bersikap dan menghargai perasaan teman.

Oh ya, kembali lagi tentang Princess Karumi –Yang selanjutnya saya sebut dengan nama MiWa– Awal kali kenal via FS, dia menggunakan nama depan Princes, awalnya saya kira Puput, he3X tapi tentu saja bukan. Yang membuat dia unik dibandingkan teman-teman yang lain adalah layout FS-nya yang gothic abis, kalau nggak pasti model-model Harajuku n Lolita gitu deh –awalnya saya kira memang sifatnya demikian, he3X, tapi ternyata setelah kenal saya sadar anggapan saya salah besar, karena suaranya girly dan malah suka nanya-nanya masalah agama­, sama seperti Anti– Oh ya, She is an ARTisan too, satu klan ma Tante juga Anti.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com