Alone-alone Asal Kelakon

What a lonely day, teman-teman kebanyakan dah pulang. Kamar -kantor- Niha'ie dah kosong tinggal saya yang belum pulang, untuk gak sendirian, masih ada komputnya d2, jadi gak sepi-sepi banget di hari-hari terakhir Ramadhan in camp. Kak Dho n Tante dah pulang, katanya mau berangkat jam 08.00 tapi ternyata ditunda sampai ba'da Dzuhur, he3X, tapi SMSnya baru saya terima kurang lebih jam 2 siang, selalu saja…
Pernah suatu malam karena suntuk banget, saya iseng coba-coba ngerokok *He3X, tenang ja kalo ketahuan MPO gak bakal dibotak kok* dalam hati saya bilang: "Masak ini yang membuat saya kehilangan Kak Dho yang saya kenal dulu, masak ini yang membuat kami berbeda" tapi udahlah, saya gak mau ngerokok…
Tambah lama tambah boring, udah gitu XL bikin mangkel lagi, mau nelfon sulit tersambung, mau SMS juga sulit dan sering gagal terkirim. Oh ya, d2 kapan ya pulang dari Pare? Saya coba telfon tapi gak aktif, saya kirimi SMS tapi ternyata gagal terkirim. Besoknya saya coba telfon lagi, ternyata aktif, he3X, tapi meski saya coba terus sampai kurang lebih 15 kali ternyata gak ada yang ngangkat *dicuekin oi, seumur-umur baru dia orang yang saya call sampai 15 kali, he3X, kira-kira gimana ya ekspresinya kalo lihat ada 15 Missed calls?*

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com