The Another Princess

Ternyata d2 dan Puput –yang setelah posting ini akan saya sebut dengan nama 'Naf'– punya banyak persamaan, kalau dilihat dari segi fisik mungkin agak jauh berbeda, tapi kalau dilihat dari segi sikap, sifat dan juga kebetulan-kebetulan yang kami alami saya rasa bisa dikatakan bahwa mereka cukup identik. Dari segi cara berbicara misalnya, sama-sama blak-blakan kalau ngomong dan punya ciri khas yang sama ketika mengucapkan kata 'Kak' dan 'Nggak' baik dari logat maupun ekspresinya. Oh ya, kedua-duanya sama-sama pernah saya belikan kartu perdana XL dengan nomer yang ada hubungannya dengan marhalah mereka masing-masing, tapi ternyata sama-sama dihilangin ^-^. Adapun persamaan yang lain adalah; Mereka sama-sama suka baca SMS sepotong-sepotong, jadi kalau saya kirim SMS berisi 3-4 pertanyaan di dalamnya seringkali cuma 1-2 pertanyaan saja yang dijawab, sama-sama ulang tahun di bulan September, dll. Yang jelas, bagi saya mereka berdua adalah pribadi yang unik, teguran halus dari-Nya atas sikap cuek dan ego saya, agar saya berubah.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com