In The Name of ART

Cuma lima anak ART yang saya kenal, masing-masing punya karakter dan kelebihan yang berbeda-beda, dan seperti kebiasaan saya dari dulu, ada julukan khusus dari saya buat mereka masing-masing; Pertama tentu saja The Queen of ART yakni Tante, terus ada ada The Ambassador of ART yang sering nemanin Tante kemana-kemana, Ada The Empress of ART, partner saya yang dah gak jelas gimana kabarnya pasca regulasi pemakaian HP coz dia tidak dapat Surat Izin Memiliki dan Memakai HP *he3X*, nah yang paling unik adalah Anti, The Princess of ART yang dulunya main rahasia-rahasiaan dan tidak mau memperkenalkan diri, hanya mau dipanggil 'Anti' saja dan hanya memberikan saya satu kalimat petunjuk tentang siapa dirinya: "Antum dulu pernah mewujudkan mimpi saya…" ternyata she is the ARTmaker, saya bersyukur punya teman seperti dia, jarang ada teman yang ngajak tuk saling tawashi dan diskusi. Terakhir, yang baru saja kenal, teman-teman dan kakak kelasnya katanya banyak yang manggil dia Princess karena katanya mirip dengan karakter Princess Kashumi dalam film D.O.A, tapi kayaknya lebih cocok kalau saya menjulukinya The ARTisan karena dia memang benar-benar seniman.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com