T2 - OK!

Tentu pernah dengar lagu yang berjudul OK! yang dinyanyikan T2. Coba bayangkan bila anda sedang menunggu *hampir satu jam lebih* seseorang yang padanya anda sedang jatuh hati, tapi anda tidak berani ungkapkannnya, terus ternyata di tempat anda menunggu ada lagu ini sedang berkumandang melalui radio dan dinyanyikan oleh orang-orang di sekitar anda *Ketika itu rasanya di kepala saya terngiang-terngiang suara muallimah yang menyanyikannya "Aku bingung sendiri melihatmu begini kau buat aku jadi pusing, aku tahu maumu aku tahu maksudmu, aku mau jawaban cukup satu jawaban, a ha… OK" He3X, jangan mang sengaja nyindir saya ni* Nah, kalo sudah begini apa yang anda lakukan? Mungkin yang akan anda lakukan sama dengan apa yang saya lakukan, pura-pura cuek sambil baca buku, tidak senyum bahkan pura-pura marah, padahal dalam hati salah tingkah dan lupa mau ngomong apa. Tapi ini semua kan sudah terjadi hampir setahun yang lalu, kalo sekarang meskipun dengar lagu tersebut berapa kalipun kayaknya gak ada efeknya. Tapi entah kenapa kalo ketemu dia atau cuma sekedar ngobrol di telfon seringkali tetap saja saya salah tingkah… what a LOVE... jangan deh!

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com