Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh

Jadi ingat suatu hari Ksatria pernah nanya apa maksud dari nama "k2", maka saya bilang: "Sebenarnya kita sama, hanya saja tidak seperti kamu, saya tidak punya seorang tuan putri yang spesial, I have too much princess…" jawaban dia lebih unik lagi: "Ya udah tadz, pokoknya antum gak boleh jadi bintang jatuh lho…" ha3X, ternyata dia mengutip dari novelnya Dee, Supernova.

Kalo saya pikir-pikir, mungkin saya laksana ksatria dalam kisah tersebut, jatuh cinta pada seorang putri lantas demi menemuinya saya minta tolong pada bintang jatuh lalu ternyata di tengah kegembiraan saya karena sudah dekat dengan sang putri ternyata sang bintang jatuh malah menjatuhkan saya… Semua orang tentu ingin bahagia, saya ingin kebahagian tersebut datang lebih cepat maka saya gunakan jalan pintas, eh ternyata bukan kebahagiaan yang saya dapat, dan mungkin kan jadi kegagalan dan akhirnya penyesalan…

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com