Bunga Di Malam Itu *Gak Ding, Yang Bener Di Siang Itu*

Dah hari kelima sejak d2 berangkat ke tempat pengabdiannya, tapi rasanya baru kemarin ja dia pamit. Ternyata tidak mudah juga melepas kepergiannya, padahal tidak pergi jauh dan tetap saja bisa berkomunikasi dengan HP, masih ada yang beban *atau apalah namanya* dalam perasaan saya, yang jelas, saya kurang puas dengan keadaan *sikap dan sifat* -nya sekarang, belum sepenuhnya mendekati profil seorang alumni TMaI, bahkan mungkin masih jauh... Dan rasa-rasanya saya adalah orang yang juga patut disalahkan, saya gagal mendidiknya, atau setidaknya terlambat tuk memperhatikan dan menyayanginya layaknya adik sendiri. Hmhmmm, mungkin saya memang masih seperti diri saya yang dulu, lelaki egois yang tidak pandai memahami dan menghargai perasaan orang lain. BTW, mungkin saya harus secepatnya menyelesaikan baca ulang novel Musashi *entah yang keberapa kali*, buku ini amat inspiratif bagi saya, bodohnya inspirasi yang ditimbulkannya jarang sekali bertahan lama.Saya harus memupuk keyakinan dan mulai membangun prinsip. Saya masih punya mimpi, cobaan dan godaannya harus siap saya hadapi. *he3X, bukan sok bijak lho* Ah sudahlah, just let it flow.
Sekarang saya mau mendengarkan lagu Letto - Bunga Di Malam Itu:
Bunga menebar sejuk wewangian malam itu
ku tak mampu menahan rasa yang tak menentu
lalu muncullah rasa di dalam benakku
ku tak pantas memandangi wajahmu
Bukan tanpa alasan, beberapa jam setelah kepergian d2, saya memimpikannya, mimpi yang sangat nyata *dan juga konyol*, saya bermimpi sandalnya tertinggal di depan kamar saya, sandal berwarna pink yang sudah buram, dengan ornamen berupa putik bunga, seingat saya itu memag sandal yang dipakainya, konyolnya dalam mimpi itu, saya bukannya mengejar mobil yang membawa dia ke tempat pengabdiannya dan memberikan sandal tersebut, ternyata saya malah saya simpan. Ah, kalimat terakhir dalam reff lagu ini benar-benar terngiang-terngiang dalam kepala saya, mungkin memang benar: Ku tak pantas memandangi wajahmu... *Setelah ni, saya ganti lagu aja ah sekalian, lagi-lagi lagunya Letto, tapi judulnya sekarang: Don't Talk About Love Tonight, he3X...*

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com