Tiga Tahun Cahaya

Tidak terasa sudah tiga tahun sejak saya lulus dari TMI, ini Ramadhan ketiga saya selama pengabdian, memang tiap tahun saya tidak langsung pulang ketika liburan ramadhan, meski sebenarnya keberadaan saya di pondok tidak terlalu dibutuhkan, yang jelas saya lebih cocok menghabiskan Ramadhan di sini, ada kedamaian juga kekhuskan yang kadang belum tentu saya dapatkan bila Ramadhan di rumah.

Rencananya tahun ini saya kan di sini hingga tanggal 25, sesuai dengan janji saya untuk menuggu Tante *He3X, tapi Tante malah pulang duluan* Entah sampai kapan saya mau di sini, tahun pertama kemarin sampai tanggal 24, satu hari setelah ultah tante. Tahun lalu sampai tanggal tanggal 22, 1 minggu setelah ulang tahun d2. Hmhmmm, tahun ni mungkin sampai tanggal 25, kalau bisa ya ke Pare tepat di ulang tahun d2 tahun ini.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com