Birthday Gifts

Ada empat orang yang ulang tahun bulan ini, semuanya perempuan dan semuanya istimewa. Pertama adalah MiWa (14 September) yang baru saja saya kenal, saya beri dia sebuah novel thriller, saya sendiri belum baca, semoga saja cocok karena alasan saya memilih hadiah tersebut untuknya adalah karena kebetulan saja saya teringat dia ketika melihat sampul buku tersebut. Yang kedua adalah Naf (19 September), saya beri dia buku yang sama. Yang ketiga adalah Tante (23 Ramadhan), mungkin dia satu-satunya orang di dunia ini yang saya beri ucapan selamat ulang tahun dua kali dalam setahun, dan di hari ultahnya besok mungkin cuma saya yang ucapkan selamat ulang tahun. Dan yang terakhir adalah d2 (26 September), the last dan kayaknya bakal jadi the least karena hingga hari ini saya belum ada ide kado apa yang akan saya berikan padanya, habis pemberian-pemberian saya sebelumnya rasa-rasanya tidak ada yang cocok dan tidak ada yang dia jaga. Ada hal menarik tentang tanggal lahir d2, seumur hidup saya akan terkenang tanggal tersebut paling gak karena tiga hal; Pertama, karena tanggal tersebut adalah tanggal kelulusan saya dari TMI. Kedua, karena tahun lalu tepat pada tanggal tersebut adalah hari terakhir saya bertemu dengan K. Tidjani, dan yang ketiga, tentu saja karena tanggal tersebut adalah tanggal kelahirannya. Hmhmmm, satu tanggal dengan sejuta makna, ada perpisahan, kehilangan juga harapan, ada suka, duka juga cinta

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com