1st Love

Pernah suatu hari seorang teman bercerita tentang cinta pertamanya, hingga hari dia masih merasa sangat kehilangan dan tak mampu melupakannya, maka sayapun menasehatinya dengan ini-itu, begini, dan begitu, tapi ternyata dia malah bilang: "Kamu gampang aja bilang kayak gitu, kamu nggak tahu sih gimana rasanya." dalam hati saya tertawa, saya juga pengalaman yang sama, bahkan saya butuh bertahun-tahun lamanya tuk melupakan cinta pertama saya -Rasa yang sudah ada di hati ini sejak masih ibtida'iyyah, ternyata saya baru bisa melupakannya ketika pengabdia saya memasuki tahun kedua.
Mungkin memang sulit melupankannya dan kalaupun bisa kadang-kadang rasa itu bisa saja datang kembali begitu saja, tapi itu bukan berarti harus memikirkannya tiap hari, menyesal karena dia tak lagi dimiliki. Sekarang jalani saja, yakini bahwa apa yang terjadi adalah yang terbaik bagi semua -dia yang datang pasti pergi, dia yang pergi belum tentu kembali, bersabar dan yakinlah Dia kan memberi ganti, entah hari ini, bisa besok pagi, atau mungkin di akhirat nanti...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com