Ujian (3)

Hari ketiga ujian, alhamdulillah tetap enjoy seperti hari kedua.
Hi3X, saya tidak sadar kalo saya tidak lagi punya celana bersih -tinggal dua celana di kotak; celana kargo hitam dan celana warisan dari tadz Jamal yang seakan jadi celana 3/4 karena ukuran kaki kami jauh berbeda ^-^.
Akhirnya saya pakai saja celana yang hitam, karena tidak termasuk ziyyut-ta'lim dan tidak seharusnya saya kenakan di saat jam-jam masuk kelas, maka saya berdiam dan tidak keluaran dari kantor pemberi nomer, corat-coret di atas kertas membuat beberapa sketsa... *hi3X, kapan ya bisa buat sketsa wajah yang mirip? -mudah2an yang punya wajah tidak marah karena gambar yang saya buat tidak pernah benar, entah matanya terlalu lebar atau hidungnya terlalu besar, yang jelas selalu saja ada yang salah... Padahal semuanya saya buat berdasarkan foto, bukan semata mengandalkan ingatan ^-^
Saya kok masih saja kesulitan mengingat wajah seseorang, makanya ketika bertemu seorang teman di IDIAmart kemarin saya tidak menyapanya karena takut salah, lagian dia juga tidak nyapa. Dalam kaidah Matematika memang bila min ketemu min jadinya plus, tapi kaidah tersebut takkan berlaku dalam interaksi sosial, jangan berharap bila orang cuek ketemu orang cuek bisa jadi persahabatan yang rame.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com