5 cm

"Keep our dream alive... and we will survive."
Belum mau lepas dari novel 5 cm (thanks tuk Putri -hi3X, tapi juga maaf soal lukisan pesanannya) sekarang sedang baca novel itu sekali lagi, kali ini tuk nulis quotation-quotationnya. Sepertinya liburan nanti harus mampir Toga, beli 5 cm sendiri, kalo perlu beli dua, satunya mau dibuat kado ultah seorang teman -meski itu berarti terlewat dari hari H-nya.
Saya menemukan diri saya dalam karakter-karakter dalam novel ini; Idealis dan garing seperti Arial, tertarik pada seni seperti Zafran, hobby main game seperti Ian, juga seperti Genta yang meski sudah berumur lebih dari nama bioskop, tapi tetap saja masih suka nyembunyiin cinta -hi3X, meski tidak naksir cewek yang seperti Riani.
Whatever, saya adalah diri saya sendiri, dan sesuai keinginan sayalah seharusnya saya menjadi.
And i don't want the world to see me
'cause i don't think that they'd understand.
When everyting's made to be broken...
I just want you to know who i am.

- Goo Goo Dolls, Irish
Saya masih menemukan banyak keraguan, tapi saya percaya akan indah impian juga persahabatan, saya kan menjaganya -bila perlu dengan mengorbankan cinta. Give more than we will get even more, saya harus bisa mengutamakan kepentingan orang lain di atas kepentingan saya.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com