k2: Sebuah Janji

Di sablonan kaos ARVENIUS Bali Adventure ada 13 nama peserta, padahal jumlah seharusnya adalah 12, he3X, orang ke-13 tersebut adalah saya dengan nickname 'k2.'
Suatu hari seorang teman Arven menanyakan perihal nama itu; "Jangan gi naksir seseorang yang bernama depan 'K' juga ya?" dan saya pun menjawabnya dengan secuek biasa; Iiiya dah, terserah mau ngomong apa.
Ketika masih di TMI dulu, nick yang saya pakai adalah Kazuya lalu Lupin, saya menggunakan nick k2 sejak pengabdian kedua, selain karena simpel juga karena beberapa alasan lain:
- k2 berarti kakak, agar saya senantiasa ingat bahwa saya mempunyai janji tuk jadi seorang kakak.
- Karena ada M2 (Man Mur), B2 (b' Bij), dan D2 (Dik Dhotul) bersama saya menjadi 4 orang Dalegan di Al-Amien yang tersisa -yang dulu saya kira takkan lagi bertambah.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com