Dua Pesan

Ramadhan tinggal 50an hari lagi. Tunggu, saya mau buka-buka agenda saya sebentar...
Nah ketemu: Dua hal yang banyak merubah jalan hidup saya -paling tidak untuk setahun ini, sebenarnya adalah dua SMS dari dua orang teman, dua-duanya dikirim ketika Ramadhan tahun lalu, let's see...
Pertama, berupa sebuah himbauan:
"...jangan buat dia kecewa, antum harus sebijak kata-kata antum!"
Kedua, berupa sebuah pertanyaan:
"Kenapa ya, kadang saya merasa berbeda?"
Dari SMS pertama saya belajar untuk memperbaiki diri dan lebih bertanggungjawab, sedang dari SMS kedua saya belajar untuk menerima perbedaan juga belajar tentang integritas, dan kini setelah hampir setahun bagaimanakah hasilnya? -saya tidak berhak menilai diri saya sendiri, kalianlah yang berhak. Hidup memang sebuah pencarian, hidup juga sebuah pilihan... *Hamba yang lemah ini mengharap hidayah-MU, ya Allah.*

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com