Ujian (2)

Hari kedua ujian, tugas di pemberian nomer sangat ringan karena cuma satu materi per khisshoh.
Siangnya harus hadir ke kampus tuk ujian materi Dunia Islam Kontemporer (D.I.K) -hi3X, sorry ya teman-teman, saya selesai duluan seperti biasa.
Ada kejadian unik sebelum masuk ruang ujian; Ada mading yang dipampang -lha, kok ada puisi dia, puisi yang sama dengan yang ditulis di blog --jadi pingin nulis puisi juga*. Lama tidak ngobrol dengannya, rasanya etika mengobrol saya kian kacau saja (pakai lho-gue, kamu-aku). Andai semua teman selalu mampu mengahdirkan perubahan positif dalam diri saya, dan andai saja saya mampu hanya memberikan hal-hal positif saja untuk mereka...
_ _ _ _ _
* Sebagai salah satu upaya tuk kembali nulis puisi, kemarin saya minta ke Gabriel account berikut password blog (pertama) SSA di blogspot, alhamdulillah dikasih. Let see, apa yang bisa saya lakukan...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com