Ambigram Vandraynase - Dyrance Avel's (2)

Hore... ambigramnya dah selesai, he3X, meski dari rancangan kemarin masih ada beberapa kejanggalan, tapi pagi ini saya kerjakan saja format digitalnya dengan CorelDRAW untuk dasarnya dan Photoshop untuk pewarnaan dan finishing touchnya, dan hasilnya pun sudah pasti bisa ditebak, karena saya yang bikin, jadi ambigram tersebut pun benar-benar sesuai dengan selera saya -Gothic abizzz, gelap dan berdarah-darah.
: Tapi sekarang hanya bisa online via HP, jadi belum bisa diupload -hemmm, mungkin nanti sekalian ngupload beberapa sketsa wajah yang saya buat kemarin, he3X, tapi sepertinya gak usah aja biar gak ada yang nebak-nebak tu wajah siapa, karena memang tak mungkin saya bisa menggambar sketsa secantik wajah aslinya.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com