I Found Myself Evolving with Writing*

"Just simply, write down your words, then i'll give you to thumbs up"*
Selembar kertas mampu membuat saya tersenyum-senyum sendiri dan tertawa dalam hati, mulai dari kamar Irul di masjid hingga kamar saya di Intiasy, tapi tidak perlu berfikir macam-macam dulu, meski lembaran tersebut dari agenda salah satu konsulat di TMaI, tapi tentu saja isinya bukan surat cinta, bahkan bukan tulisan seorang perempuan melainkan tulisan saya sendiri. (Memang isinya apa?) Isinya adalah catatan-catatan saya sendiri berupa kutipan-kutipan dari buku Taman Sunyi Sekala, salah satu buku yang menginspirasi saya menulis di blog ini. Hi3X, kalo baca tulisan-tulisan sendiri, hidup saya seakan flash-back ke masa lalu -saya sangat bersyukur pada Allah atas perubahan dan kemajuan yang saya alami pada tahun-tahun ini dan semoga tahun-tahun berikutnya saya bisa lebih baik lagi
"...to be a better me. And still i found myself evolving everyday."
_ _ _ _ _
*kata-kata keren ini semuanya dikutip dari buku Taman Sunyi Sekala-nya Aida Vyasa.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com