Sketch Up

Semalaman saya coba tuk baca buku bahan-bahan skripsi, tapi malesnya minta ampun. Dipaksa berkali-kalipun percuma, seakan tidak ada yang nyantol di kepala dan belum juga tahu mana saja yang harus saya tulis, padahal saya belum mulai sehuruf pun dengan deadline yang tentu kian dekat -masak mau wisuda bareng mbak? --malu dong.
Daripada boring, mending nyari kesibukan lain, bila biasanya ada laptop Shaleh lengkap dengan PhotoShop dan CorelDRAWnya, tapi karena dipinjam M.U, maka saya ambil saja pulpen dan pencil tuk menghilangkan kebosanan ini, dan alhamdulillah ternyata hasilnya lumayan, sketsa ambigram VANDRAYNASE-DYRANCE AVEL'S dah rampung, selain itu juga dapat beberapa lembar sketsa wajah yang entah mirip atau gak, dibuat dengan cara apapun ternyata tetap saja saya tidak mampu melukis sebuah senyum yang mempesona menghiasi sketsa wajah itu -saya hanya membuat senyuman hambar bahkan tidak nampak hidup.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com