Evaluasi!

Selamat tinggal November dan selamat datang Desember. Kalau tidak dihitung laju sang waktu memang takkan terasa, rasanya baru kemarin saja kembali ke sini bersama Tante, eh tahu-tahu sudah masuk bulan kedua.

Beberapa hari yang lalu kak Dho nelfon, menanyakan tentang aktifitas saya dan mengingatkan untuk menargetkan segala aspek yang merupakan tugas dan kewajiban saya selama di sini. Salah satu perubahan mendasar dalam pengabdian saya di sini adalah tidak adanya kak Dho, rasa-rasanya gak ada lagi orang yang lebih cocok tuk diajak berbagi dan berdiskusi dan tentu saja untuk evaluasi. Senang rasanya kalo ada kakak yang ngingetin saya kalau lupa dan menegur saya bila salah, he3X, rasa-rasanya sekarang memang tidak ada.

Jadi ingat cerita ibu, beliau pernah bilang bahwa selain dua saudara saya yang ada sekarang, seharusnya saya masih punya dua saudara lagi, sayangnya dua-duanya keguguran, yakni dua tahun sebelum saya dan dua tahun sesudah saya lahir. Sayang sekali ya, padahal kalo mereka tidak gugur berarti saya punya adik dan kakak yang bisa saya ajak diskusi. *Oh ya, konon meski gugur jenis kelamin mereka sudah bisa dibedakan dan ternyata mereka berdua adalah perempuan*

Saya jadi kangen sama MiWa, D’ Ike, juga Puput. Merekalah teman-teman non-family yang banyak menginspirasi saya. Rasanya sulit jelaskannya, tapi kecocokkan yang saya rasakan timbul begitu saja, mereka berbeda dengan teman-teman saya kebanyakan, teman-teman yang ada hanya bila butuh saya dan entah kemana di saat saya butuh teman berbagi atau sekedar bicara. Saya juga harus berterima kasih pada MiWa, D’ Ike, juga Puput, dengan keberadaan mereka saya kian yakin bahwa persahabatan itu memang indah, bahkan lebih indah dari cinta. Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih pada b’ Ren dan mbak-mbak saya yang lain, juga pada Iqoh yang baru saya kenal, saya bersyukur sikapnya banyak berubah *Alhamdulillah, sekarang kata-katanya lebih sopan, tidak suka mengejek apalagi mengumpat atau berkata kasar.*

*Lho, evaluasinya mana ya* Nanti saja ah, kalo ada waktu dan kesempatan lain tuk posting lagi. Yang jelas, saya harus bersyukur atas semua yang saya terima dan saya alami saat ini, tapi saya tetap harus berusaha lebih keras dan menjadi lebih baik lagi… Semoga saja.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com