Kumpul Gak Kumpul Asal Makan


Hari-hari ini dan satu bulan ke depan insyaALLAH saya akan makan sendirian terus, sebabnya adalah karena bulan ini saya dan teman-teman yang sekelompok dengan saya ditempatkan di dapur yang 'katanya' paling parah menu dan pelayanannya. Alhasil dari 11 teman saya, paling banter cuma 3 orang yang makan dan seringkali cuma saya sendirian. Nah, lucunya kemarin ketika puasa *otomatis saya gak sarapan dan makan siang dan baru makan ketika malam* teryata menu makan malamnya ada tiga jenis; Tahu, Bakwan dan Dadar. He3X, itu pasti menu dari pagi hingga malam digabung jadi satu karena tidak ada yang makan.

Saya pribadi cuek saja, mau ditaruh di dapur manapun, meski tidak ada satupun teman yang mau, saya tetap saja makan. Faktanya saya dan keluarga pernah menjalani hidup susah; Sarapan singkong rebus, makan berlauk garam atau terasi. Pokoknya kalau ingat zaman dulu dan membandingkannya dengan keadaan sekarang, teramat sangat bego sekali bila saya tidak bersyukur.

Oh ya, suatu hari Iqoh pernah bilang bahwa Al-Amien tak ubahnya Azkaban *begitu juga dengan Prongs dan Padfoot, mereka malah menambahkan bahwa Al-Amien penuh dengan 'dementor' yang menghisap kenahagiaan penghuninya* tapi tidak bagi saya, Al-Amien adalah Hogwartz, tempat Lupin temukan sahabat. he3X, meski saya sudah tidak menggunakan nama 'Lupin' lagi, tapi anggapan saya tentang Al-Amien belum berubah, bagi saya di sini tetaplah Hogwartz yang penuh sejuta keajaiban dan kebahagiaan.

Ha3X, ngomong soal Prongs, dia pernah bertanya; "Kapan Prof. Lupin menemukan Nympandhora?" Itu pertanyaannya dua tahun yang lalu dan mungkin hal tersebut selamanya takkan jadi kenyataan kecuali bila ada perempuan yang bisa menerima saya apa adanya, bila tidak, mungkin selamanya saya kan jadi Punguk werewolf yang merindukan bulan... ada-ada aja ya.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com