OMG, I Really-really Forget Again

Kemarin pagi sehabis shubuh saya tidur, baru terbangun jam 06.01 karena ada SMS, ternyata dari mbaknya MiWa dan ternyata SMS nyasar ^-^. Eh, setelah beberapa kali SMSan, saya baru ingat kalo hari ini hari kamis, itu berarti saya terikat dengan janji untuk tidak SMS-an dengan non-muhrim selama puasa. Akhirnya saya bilang baik-baik lalu mandi dan ikut Apel pasca ujian Mid I.

Eh ternyata siangnya terulang lagi, sehabis tidur siang pikiran saya langsung tertuju pada kuliah hari, ada atau tidak. Teman-teman satu jurusan yang saya tanyai via SMS belum satupun yang memberi jawaban, akhirnya saya SMS ke seorang teman lagi yang tadi sengaja tidak saya SMS, b' Tik. Ternyata dibalas, eh tapi tenryata sama-sama tidak tahu-menahu tentang kuliah juga. Nah, setelah beberapa kali SMSan, saya baru ingat lagi, INI MASIH HARI KAMIS!

Aduh, dalam sehari dua kali ingkar janji deh...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com