The Promises

Saya punya banyak janji: Saya berjanji jadi adik yang baik, saya berjanji jadi kakak yang bijak, saya berjanji jadi teman yang pengertian, saya berjanji jadi lelaki yang berani, saya berjanji bahwa bila ada wanita dalam pikiran dan perasaan saya maka wanita tersebut adalah dia, saya berjanji tidak akan nelfon seseorang hanya untuk buktikan bahwa saya tidak seperti lelaki lain yang dekat dengannya hanya karena ada maunya, saya berjanji, saya berjanji tuk selalu berkarya, saya berjanji tuk patuh dan bersungguh-sungguh selama pengabdian saya, saya berjanji tuk wujudkan mimpi seorang teman yang telah tiada. Intinya, saya punya banyak janji dan janji, namun ada satu janji yang harusnya jadi alasan saya tuk terus semangat dan bertahan hidup, seperti lagunya Ungu, Demi NafasMU:

Dan demi nafas yang telah kau hembuskan dalam kehidupanku
Ku berjanji, ku akan menjadi yang terbaik
Menjalankan segala perintah-Mu, menjauhi segala larangan-Mu
adalah sebaris do’a ku untuk-Mu

Rasa-rasanya saya belum sepenuhnya menepati janji itu...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com