You'll Never Walk Alone

dalam Lima hari ini, ada 2 buku yang saya baca; La-Tahzan dan Positive Thinking, yang saya tahu saya memang sedang punya masalah dan harus saya selesaikan sendiri dan salah satu yang bisa menolong saya adalah buku, yang tidak pernah menguluh kapan pun saya bertanya. Ada banyak hal yang saya dapat dari dua buku tersebut, tapi yang paling cocok dengan masalah yang saya hadapi sekarang adalah Hasbunallahu ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'man nashir: Cukup bagiku Allah...

Oh ya, dulu saya pernah menulis sebuah puisi, yang salah satu baitnya berbunyi:

Karena Kau Maha  Ada, takkan biarkan hambamu sendirian... 

He3X, harusnya saya malu, karena ternyata seringkali saya tidak sebijak kata-kata saya sendiri. Ya sudah, dari sini saya harus membangun kembali prinsip saya, yakin pada apa yang saya anggap benar *tapi bukan berarti tidak peduli pada orang lain, apalagi sampai menganggap mereka salah* dan akhirnya, inilah saya...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com