Mudhif

Beberapa hari ini kak Dho di sini, dan tadi pagi baru mau kembali ke Malang. Senang rasanya bisa kumpul-kumpul seperti ini, ada Kak Dho juga Tante, bisa ngobrol tertawa-tawa bareng, tapi masih ada yang kurang karena Edo belum bisa datang, dia masih ada jadwal ngajar ternyata baru bisa datang menjelang Dzuhur. Horee, Edo bawain ole-ole, ada buku terus juga agenda ARVEN *Oops, semoga Edo tidak mikir macem-macem karena ada potongan agenda Valery dan Sampang Putri di dalamnya* selain itu ada uang saya juga uangnya tuk perbaiki komputer. Wah curang, semuanya bisa pulang kecuali saya, Edo malah seminggu lebih di rumah, aduh saya jadi kangen rumah nih. Whatever, senang rasanya bisa ketemu mereka semua, meski belum bisa di tempat dan waktu yang sama. Semoga saja kapan-kapan bisa...
Pokoknya, what a nice day today. Akhirnya saya punya pulsa juga, jadi bisa nelfon teman-teman dan tertawa-tawa, ketemu kak Dho, Tante juga Edo, dapat ole-ole dari rumah, job-job di MA dah beres *Laporan Triwulan, Jurnal KBM, Jurnal SKIA, Jurnal Learning Center, he3X, dah lupa tu.* Eh ternyata, kuliahnya malah payah, he3X, saya ketiduran di kelas, entah berapa lama, pokoknya begitu bangun kuliah dah selesai. Oh ya, kadonya dah dianterin belum ya ma b' Tik...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com