Luminescence

Seingat saya itu salah satu judul albumnya Anggun C. Sasmi, saya kurang tahu apa artinya, tapi entah benar atau salah saya ingin mengartikannya dengan "Pembawa Cahaya," istilah yang saya pakai untuk mereka yang berjasa merubah tingkah laku juga jalan pikiran saya terutama sepanjang tahun 2008 ini.
Semester ini, kak Dho sudah tidak di sini lagi, begitu juga dengan Edo, yang tersisa hanya Tante. Saya berharap darinya, dengan posisi saya sebagai sekaligus kakak saya berharap bisa menjadi lebih bijak. Tapi mungkin saya salah, dan diakui atau tidak, orang yang banyak mewarnai saya ternyata bukan dia, melainkan b'Ren dan tentu saja adik-adiknya.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com