18

Harusnya saya ingat, semuanya terjadi serba tanggal 18; 18 April 1987 dan 18 Sya'ban 1407. Untuk sebuah hari baru ini apa yang hendak saya lakukan? -tentu saja bersyukur atas semua yang telah Allah limpahkan, tak lupa juga terima kasih pada semua teman, lalu sebuah do'a agar semua kebaikan ini terjaga dan bertambah. Amien...
Oh ya, secara khusus juga syukur yang sedalam-dalamnya pada Allah atas 3 teman yang telah Dia pertemukan pada saya di 3 Ramadhan ini, yang telah mengajari saya tentang tanggung jawab sebagai seorang kakak, lebih sopan dan lebih bijak, juga seorang lagi yang menyadarkan saya tentang meghargai perbedaan -orang yang sama yang membuat saya percaya bahwa honesty itu ada.
Apa ya kado terindah dari Allah tahun ini? Dia pasti berikan yang terbaik, saya yakin...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com