Tahun ajaran depan enaknya ngapain ya?

Edukasional
Di angket awal pengabdian dulu saya meminta tuk mengajar Bahasa Inggris atau IPS, namun ternyata malah ditempatkan di Aqo'id, sempat ikut KGBE dan mengisi RIPP, namun ternyata saya dipindah lagi ke Bahasa Indonesia dan tetap bertahan di materi tersebut hingga akhir semester tahun keempat pengabdian, waktu itu saya dipindah ke Bahasa Arab.
Adapun tuk materi Kompil saya sudah tiga kali pindah; mulai dari Al-Quran, Fiqih, dan tentu saja BSI.
Tahun depan ni kata Vicky saya mau dipertahanin di Bahasa Arab kelas IV, hi3X, tidak masalah sih kan tetap enjoy-enjoy saja selama partneran ma dia. Sebenarnya kalo boleh milih, saya mau ngajar IPS atau English, alternatif lainnya adalah Tarikh Islam karena saya memang suka sejarah, atau mungkin ngajar IPA saja sebagaiman wanita-wanita yang saya cinta juga pernah.
Fungsional
Tahun lalu mungkin yang paling unik, karena dalam satu periode saya sekaligus jadi wali kelas, musyrif, dan muroqib. Tuk tahun depan ini insyaALLAH tetap jadi wali kelas IV, dan untuk kelima kalinya jadi muroqib Jateng.
Struktural
Tidak pernah jauh-jauh dari komputer; mulai dari Pusdarmen, SAS, dan akhirnya Sekretaris MA. Tahun depan ini insyaALLAH tetap, padahal maunya pindah ke syu'bah, ngajarin mereka sopan santun dan Bahasa Arab, karena menurut saya mundurnya dua hal tersebut adalah karena bimbingan yang kurang tepat ketika di syu'bah.

Whatever, saya siap ditaruh dimanapun -di mana saya ditempatkan di sanalah saya mencoba memberikan pengabdian terbaik saya.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com