Warna Baru

Tanpa saya tulis di profil pun semua orang tentu bisa menebak bahwa warna favorit saya adalah hitam-putih-merah dan biru-putih, hi3X, tapi ternyata selalu saja ada orang yang memberi warna baru dalam hidup saya.
Beberapa hari yang lalu dapat hadiah berupa sarung, warnanya orange dengan garis-garis biru, sungguh suatu kebetulan mengingat tidak lama sebelumnya salah satu sarung saya sobek. Sarung yang yang sobek tersebut adalah salah satu favorit saya; warna dominannya merah-putih dengan garis-garis hitam, dan biasanya saya kenakan satu stel dengan baju shof Arven.
"hitam-putih-merah
:zest-honesty-valiant. Saya harus memperdalam lagi filosofi tentangnya, bukankah sudah seharusnya saya sebijak kata-kata saya sendiri ..."

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com