In The End

:Akhir tahun ajaran.
Hari-hari terakhir menjelang liburan mutar-muter pontang-panting ma Vicky, Ruslan, n Qori' tuk ngurus nilai, raport, juga kenaikan anak-anak kelas IV.
Sebenarnya semuanya punya kesibukan masing-masing; Vicky harus nyusun LPJ PANUJ, Ruslan juga harus nyelesaiin LPJ TPS, Qori' lebih pusing lagi karena tugas-tugasnya di kepanitiaan Haftam. Saya sendiri bagaimana? -hi3X, terima kasih banyak buat teman-teman MPO yang dah bantu pelaksanaan TMI Award (Lupakan mainstream, lupakan simulasi, lupakan juga rundown; it's time to rock!)
Malam ni tinggal berdua ma Vicky. Qori' entah kemana, Ruslannya juga.
Hikz, jemari saya rasanya sampai keriting gara-gara nulis, tapi tetap semangat, itung-itung sebagai pengabdian terakhir sebagai wali kelas (yang bisa jadi juga akhir pengabdian saya di TMI -wallahu a'lam. Semuanya baru kan terjawab nanti sore)
Di hari terakhir tahun ajaran ini, saya ingin berterimakasih pada teman-teman di MA juga Jateng, di sanalah saya temukan rasa kekeluargaan, dari mereka saya banyak belajar tentang kepedulian (respect/responsibility), kekompokan (unity), kedewasaan (maturity), namun tetap mempertahankan identitas pribadi (integrity). Give thanks to Allah...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com