Seminar Skripsi

Untuk menunjukkan i'tikad baik saya pada teman-teman bahwa saya kan mengerjakan proposal skripsi saya, untuk menjaga kekompakan, dan agar saya dapat belajar dari nilai lebih maupun kesalahan teman-teman saya yang terlebih dahulu menyelesaikan proposal skripsinya, maka pada hari senin kemarin saya hadir ke seminar skripsi teman-teman.
Ternyata melelahkan juga, tiga jam mengikuti seminar skripsi ini rasanya kepala jadi berat dan buru-buru mau kabur. Akhirnya tiba juga giliran Vale, topik skripsinya adalah tentang wali. Eh, gak disangka-sangka ternyata moderatornya adalah... ^-^, begitu juga dengan setelah dzuhur, malah dia yang jadi presentatornya -hi3X, kalo saya hadir bukankah tu artinya sama dengan mempercepat buka puasa.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com