Talk about Women

Woman was created from the ribs of a man
Not from his head to be above him
Not from his feet to be walk upon him

But from his side to be equal

Near to his arm to be protected
...
and close to his heart to be loved.

-Donny Dhirgantoro, 5CM

Ada yang bilang perempuan diciptakan dari rusuk lelaki, maka dari itu seorang lelaki harus memiliki seorang perempuan tuk dampinginya agar hidupnya kembali menjadi sempurna.
Saya? -saya sendiri percaya pada kata-kata tersebut, tapi tidak harus sekarang kan?
:dengan keadaan saya sekarang, baik dari segi materi maupun behaviour, yang ada dalam benak saya hanya keraguan, saya takut hanya mengecewakan wanita yang mencintai saya...


0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com