Conversation

Pelanggaran hari ini, SMSan ma Saudara Kembar *tetep bukan muhrim sih ^_^, kan memang ketemu gede n gak mirip sama sekali:
...
Saudara Kembar: Askum...cibuk y...ana ngntk z sndirian ngws an2 dauroh.
Saya: wa'alaikumussalam. Al-Kahfi:28
Saudara Kembar: Salamun qaulan mirrobirrohim.
Saya: Al-Kahfi:69
Saudara Kembar: Khoilaqollahussamawati wal ardi..
Saya: Maryam:62
Saudara Kembar: Shodeqollohul adzim
Saya: Thaaha:2
Saudara Kembar: Wain tajhar bilqauli fainnahu yaklamussirro wa akhfa... al_ayah
Saya: Thaaha:113
Saya: Thaaha:130
Saudara Kembar: :-|
Saya: Al-Anbiya':16
Saya: Al-Anbiya':55
...
:Setiap tahunnya selalu saja ada teman baru yang unik -semoga saja senantiasa menjadi persahabatan/persaudaraan yang diridhloi-NYA.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com