Darkness Creature

Dingin yang tak terperi
Dalam gelap malamku
Tapi aku melawan
Tapi sia sia

Seperti berjelaga
Warna air mataku
Apa yang bisa kulakukan
Aku telah pergi

Jiwaku.. Menari..
Diatas kesepian abadi
Memudar laguku
Luruh bersama hilangnya

Mimpi mimpiku
Tak habis ku berhayal
Tentang indah dirimu
Takkan pernah
Bisa kusentuh lagi

Jiwaku.. Menari..
Diatas kesepian abadi
Memudar laguku
Luruh bersama hilangnya
Mimpi

Jiwaku.. Menari..
Diatas kesepian abadi
Memudar laguku
Luruh bersama hilangnya
Mimpi

Jiwaku.. Menari..
Diatas kesepian abadi
Memudar laguku
Luruh bersama hilangnya
Mimpi..

~Utopia, Kesepian Abadi
Satu lagu di antara sedikit lagu Utopia yang mellow -hi3X, tapi tetap gothica habis. Bukan termasuk lagu favorit saya, tapi bukan berarti tidak pernah saya dengarkan. Lagu unik ini biasanya saya dengar ketika malam dah sepi-sepinya -seperti malam ini; what a lonely day...
dalam filmnya Raditya Dika si Kambing Jantan bilang kalau sebenarnya kegelapan itu tidak ada, yang ada hanya kekurangan akan cahaya. Memang hari-hari yang saya lewati adalah hari-hari tanpa cahayanya, tapi bukan berarti saya tidak mampu bertahan. Justru dalam kegelapanlah saya temukan terang...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com