Maag

Sepulang dari DD saya sempatkan mampir ke Rasda, jenguk Jo yang penyakit maagnya kambuh sejak tadi pagi -he3X, di antara teman-teman lain yang sama-sama kurus cuma, ternyata cuma saya yang tidak pernah bermasalah dengan maag, mungkin karena saya memang paling disiplin dan punya siklus yang teratur makan di dapur.
Dah hampir Ramadhan, pohon-pohon mangga dah mulai berbunga dan berbuah, kayaknya dari sekarang harus mikirin cara bagaimana agar d' Ike tidak tergoda untuk rujakan -kan gawat kalau penyakitnya kambuh lagi.
Hi3X, tapi ramadhan tahun ni bukannya pulang kampung, saya malah menajalanin puasa di planet Bluto tuk jalanin P2M. Moga ja tempat P2M saya dekat ma jalan raya, dekat laut, lebih senang lagi kalo ada yang mudhifin. Whatever, semoga ja betah -hi3X, tapi sebaiknya jangan sampai kecantol orang sana...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com